Assalamualaikum teman-teman!

Wulanfadi

Wulanfadi

Bagi kalian para manusia manusia pengabdi Wattpad pasti tau dong siapa itu Wulan Fadila Fatia. Si cantik yang memiliki nama pena "Wulanfadi" ini sudah menulis banyak karya termasuk novel, cerpen, puisi dan lain sebagainya.



Karya gadis ini yang terkenal pertama kali yaitu The Rules Series atau lebih dikenal TRS. Nah, TRS ini terdiri dari 6 novel dengan 6 kisah yang berbeda tapi saling memiliki keterpautan. Pertama, ada kisah si Juna, kedua, ada kisah manusia pendiam alias Matt, ketiga kisah Mika si anak indigo, keempat cerita Julian dengan julukan Putri solo-nya, kelima ceritanya Septian yang lebih dikenal Seth, dan yang terakhir Alvaro si playboy cap kakap.
1. Junario!


2. Matt and Mou


3. Mika on Fire


4. With Julian

5. Story Of Seth


6. A; Aku, benci dan Cinta


Kegemaran menulisnya berawal dari kegemarannya dalam membaca. Sejak kecil ia sudah senang membaca. Maka dari itu ia berpikir untuk membuat imajinasinya sendiri.

Salah satu penulis kesukaan Wulanfadi yaitu Orizuka, makanya banyak karya gadis berkacamata ini yang menceritakan kisah anak sekolah. Lalu alur alur cerita ia dapatkan dari lingkungan sekitar, cerita temannya, lagu yang didengar serta film yang ditontonnya.

Wulanfadi ini sangat dekat dengan para pembacanya di wattpad. Ia selalu membaca komentar komentar yang di tinggalkan oleh para pembacanya. Baginya, komentar dari pembacanya merupakan motivasinya untuk terus berkarya.

Karya Karya Wulanfadi :
1. I Wuf You (2017)
2. Story Of Seth (2017)
3. Raja, Ratu & Rahasia (2016)
4. Matt and Mou (2016)
5. With Julian
 Dan karya karya lainnya

1 comment:

Wattpad Nabproject Untuk kalian para penikmat Wattpad plus penyuka Kpop pasti bakal suka deh sama akun yang ini. Author yang punya nama a...