Assalamualaikum teman-teman!

PEKA


Novel Peka by fyhsxwg


PEKA (Perasaan yang Entah Kemana Arahnya)

Novel remaja karya Ida Ayu Saraswati  ini menceritakan kisah klise gadis benama Vanya menyukai pria bernama Zio. Mungkin Genre dari novel ini sudah tertebak dari judulnya, ya, Teenfiction. Alur cerita ini nggak hanya diisi oleh Vanya dan Zio aja kok, ada juga kisah persahabatan serta kekeluargaan mereka yang bikin cerita ini makin seru!


Judul: PEKA(Perasaan yang Entah Kemana Arahnya)
Penulis: fyhsxwg a.k.a Ida Ayu Saraswati
Penerbit: Grasindo
Tebal novel: sekitar 250 halaman
Tahun terbit: 2018

blurb:

PEKA (Perasaan yang Entah Kemana Arahnya) karena memang menyukai seseorang yang susah peka, membuat kita berada pada dua arah. Arah bertahan, atau arah menyerah. Semuanya jadi tidak menentu kemana arah itu akan membawa hati dan perasaan ketika cinta sudah terselip didalamnya.

Klise.Vanya suka Zio dari kelas sepuluh tapi, Zio nggak peka. Vanya berjuang, Zio hanya diam. Vanya bertahan, Zio hanya mengabaikan. Semua cara yang dilakukan Vanya terasa sulit untuk membuat Zio peka tapi, tidak dengan Vanessa yang dengan mudahnya membuat Zio kembali tertawa bahkan tawa itu tidak pernah ditunjukan pada Vanya sebelumnya. Tawa yang tidak bisa dihasilkan oleh cara Vanyak. Akankah Vanya bisa bertahan dengan semua rasa sakit yang ia tahan?

Kisah Romantis nan menarik ini wajib ada loh di rumah kalian!

No comments:

Post a Comment

Wattpad Nabproject Untuk kalian para penikmat Wattpad plus penyuka Kpop pasti bakal suka deh sama akun yang ini. Author yang punya nama a...