Assalamualaikum teman-teman!

Wattpad Nabproject

Untuk kalian para penikmat Wattpad plus penyuka Kpop pasti bakal suka deh sama akun yang ini. Author yang punya nama asli Nabila ini punya banyak karya yang pakai cast korea loh. 

walaupun pakai cast korea, kak Nab ini bikin ff dengan rasa lokal. Bahasa yang dipakai juga nonbaku.

Karya karya Kak Nab:
1. Tetangga Masa Gitu season 1



Fanfiction dengan 200 part ini seru banget parah. Cerita dengan 24 kepala keluarga dan anak anaknya yang seumuran ini sesuai banget dengan apa yang lagi trending di dunia nyata. Mungkin kak Nab ini terinspirasi kali ya...

2. Tetangga Masa Gitu season 2


Cerita yang kali ini, lanjutan dari Tetangga masa gitu season 1. Dengan lebih banyak konflik, lebih banyak pemainnya jadi tambah asik nih ceritanya.

3. Alphabet Project.


Kalian tau Alphabet Project nggak? Jadi, kak Nab membuat 26 cerita sesuai urutan alphabet.
Alphabet yang sudah kak Nab publish:
   a)Pisang jodoh

Ini kisah tentang Selgiana dan Januar yang merupakan plesetan nama dari Im Jaebum got7 dan Kang Seulgi RedVelvet

   b) Quarter pas five

Cerita yang menceritakan percintaan Dani Banyuaji dan Karenina Priscilla yang tidak mencintai namun memilih bersama. Dani itu plesetan dari Kang Daniel wannaone dan Nina adalah Park Jihyo dari Twice.

   c) Ratapan Senja



Kecelakaan yang dialami Wendy harus membuatnya terukurung dalam istananya. Ia tak bisa melakukan apapun selain terbaring di ranjangnya. hal ini membuat Mark,suaminya yang ingin mundur dari pekerjaannya hanya untuk merawat istrinya. hal ini ditentang hebat oleh keluarga Mark. hingga suatu hari datang orang baru di kehidupan mereka, Son Seungwan dari Red Velvet as Wendy Senja Utami dan Mark Tuan dari Got7as Mark Evan Tanureja.

   d) Seminyak sendu

Kehidupan Nadya bersama suaminya, Julian yang mengidap penyakit Alter ego. yaitu penyakit yang membuat Julian akan menjadi orang lain di kondisi tertentu. Julian merahasiakan penyakitnya ini cukup lama dari Nadya. Ini membuat Nadya kecewa karena mengetahuinya dari orang lain. Nadya adalah Im Nayeon dari Twice dan Julian adalah Park Jinyoung dari Got7.

   e) Tanya Takdir
Perjalanan kisah Renata alias Shin Ryujin yang merupakan idol JYP Entertainment yang sudah terkenal meski belum resmi debut dan juga Hilman alias Hwang Hyunjin dari Stray kids yang harus menikah muda karena menggantikan kakak Renata.

   f) Untuk Sabina dari Nino
Tentang Nino dan Sabina yang merahasiakan perbedaan keyakinan antara satu sama lain di depan orang tua mereka. Kisah mereka ini membuktikan bahwa Ldr atau long distance relationship  terjauh bukan lah yang berbeda daerah, kota, atau bahkan Negara. Tetapi Ldr terjauh itu mereka yang berbeda keyakinan. 

' Aku tetap ingin ke Mekah dan kamu tetap ingin ke Vatikan' -Nino 

Cast: Lee Know Minho from Stray kids as Rafli Elnino
Nancy Jewel Mcdonie from Momoland as Gracia Sabina Vernanda

   g) Verse Two
Kisah Park Sooyoung (Joy) dari Red Velvet alias Joya Amanda dan Wang Jackson dari Got7 alias Zacky Maulana yang jenuh atas pernikahan mereka. 

'apakah manusia hanya ditakdirkan untuk mencintai satu orang? sedangkan aku bisa menyukai banyak barang' -Joya.

   h) Dunia Sheryl

Sheryl itu seniman sejati, banyak Seni yang sudah ia rasakan. Ia butuh media untuk menyalurkan kesepiannya sejak ditinggalkan oleh orang tuanya ketika ia  umur 17 tahun. Tapi siapa sangka semakin hari ia semakin sulit membedakan mana kehidupan nyata dan manakah kehidupan fantasi nya. Ketika datang ke pernikahan Hilman, ia bertemu dengan Bayu indra yang lebih dikenal Bin. Ia menyadari kalau Sheryl itu sakit gangguan mental atau juga halusinasi.  Ia sakit Skizofrenia. dan bertekad membuat gadis itu normal kembali.

cast: Son Chaeyoung Twice as Chintiara Sheryl Dheanda
Seo Chang Bin as Bayu Indra Putra.

4. Peek a Boo

22 Orang pekerja yang dijebak dalam games 'Peek A boo' oleh senior di perusahaan tempat mereka bekerja. Dari 22 orang, hanya 5 orang yang benar benar selamat dan beberapa yang pingsan dan sisanya dijadikan tumbal untuk pemujaan roh karena tempat mereka bekerja berdiri di tanah terlarang. Ritual ini di lakukan untuk menolak segala kegagalan yang akan terjadi di Naverland Company, tempat mereka bekerja.

5. Pentium
Cerita Pentium ini merupakan bagian dari cerita TMG(Tetangga masa gitu). Kak Nab sendiri menyebutnya TMG Univers.

Bercerita tentang Chou Tzuyu, gadis cantik yang tinggi menjulang namun mengidap suatu perasaan trauma. 

'ohh jadi gitu'

'Kirain bukan'

'kok bisa?' 

top 3 kalimat yang sering diucapkan Tzuyu.

Dan itulah beberapa Cerita dari kak Nab. Jangan lupa dibaca ya.

Bonus nih:

 Gadis cantik yang tinggi menjulang.





No comments:

Post a Comment

Wattpad Nabproject Untuk kalian para penikmat Wattpad plus penyuka Kpop pasti bakal suka deh sama akun yang ini. Author yang punya nama a...