Assalamualaikum teman-teman!

Senior's

Novel Senior's by Katakokoh


Buat kamu yang pembaca Wattpad pasti nggak asing deh waktu mendengar Senior's karya katakokoh. Karya nya ini populerrrrr banget dan udah dibaca lebih dari 17 juta pembaca! Cerita dengan tokoh utama Nakula dan Aluna ini awalnya berjudul brothership yang menceritakan kakak-beradik yang ikut ospek di salah satu Universitas. Namun karena Kokoh merasa cerita ini lebih seru kalau jadi cerita romance, akhirnya ia merombak ceritanya dan muncullah Senior ini.

Judul: Senior's
Penulis: Katakokoh a.k.a Iko Ivano Winata.
Penerbit: Pastel books
Tebal halaman: 319 halaman
Tahun terbit: 2018

blurb:
Jangan mau masuk SMA Sevit Bandung, kalau elo enggak berani ngadepin galaknya kakak-kakak kelas. Baru MOS aja, mereka udah menunjukkan taringnya! Enggak percaya? Aluna harus mengalaminya pada detik pertama ikutan MOS. Boro-boro Aluna tabrakan dengan cowok gantenga yang ujung-ujungnya jadian, dia malah tabrakan dengan ketua MOS galak, yang mergokin Alunya datang terlambat! Mampus, deh Aluna. Enggak heran dia dihukum keliling lapangan di depan semua peserta lain. Emang tega banget senior-senior di Sevit, sampai-sampai ada peserta MOS yang berusaha kabur. Yang pasti, Aluna benci banget sama Nakula, ketua MOS yang sok dan iriiit banget ngomongnya, emang ngomong doang pake kuota?

Nyebelin, deh. Mentang-mentang ganteng, enggak berarti Aluna bakal diam aja. Setiap ada kesempatan, Aluna bakal berdiri dan menentang sang ketua MOS. Tapi masalahnya, apa yang harus Aluna lakukan ketika dia mendadak jadi satu-satunya junior yang tahu sisi gelap si ketua MOS, yang bahkan teman-temannya pun enggak tahu? Perlukah Aluna berempati dan memaklumi kekejamannya?



Kisah AluNakula yang seru pake banget ini sayang banget kalau kalian lewatin, Jadi pastiin kalian punya bukunya ya!

No comments:

Post a Comment

Wattpad Nabproject Untuk kalian para penikmat Wattpad plus penyuka Kpop pasti bakal suka deh sama akun yang ini. Author yang punya nama a...