Assalamualaikum teman-teman!

Reach your dream

Reach Your Dream by Wirda Mansyur

Siapa sih disini yang nggak kenal Wirda Mansur? Yap, anak dari ustadz Yusuf mansur ini udah beberapa kali mencetak buku motivasi dan buku berjudul Reach your Dream ini adalah buku pertamanya. Setelah membaca buku ini, aku jadi selalu terngiang-ngiang dengan kata "Kalo punya impian tuh jangan setengah-setengah, langsung gedein aja". Disini kalian bisa nemuin quotes-quotes menginspirasi yang ditulis dengan unik. Buku yang ditulis warna-warni khas buku catatan ini nggak perlu waktu lama kok buat ngebacanya, ya 2 jam - 3 jam cukup lah yaa. 

Judul: Reach your dream
Penulis: Wirda Mansur
Penerbit: Gagasmedia
Tahun terbit: 2016
Tebal halaman: 216 halaman

blurb:
Allah Dulu, Allah Lagi, Allah Terus
Keluarga Tak Akan Pernah Tergantikan
When Someone Hates You
How To Be A Good Teenager
Raih Dunia Lewat Alquran

If there is a dream, there is a life. Lewat buku ini, Wirda Mansur berbagi semangat kepada pembaca untuk selalu percaya bahwa akan selalu ada jalan untuk impian, bahwa jalan impian tidak harus selalu mahal. Bahkan, bisa GRATIS! “Raih dunia lewat Alquran” itu prinsipnya.

Wirda juga berbagi cerita tentang tantangan jadi remaya dan permasalahannya, serta kisa menentuh tentang sahabat dan keluarga.

Bagi Wirda, jika ada yang tidak percaya dengan impian kita, biarkan saja. Asal jangan kita sendiri yang tidak percaya dan membiarkan impian-impian itu jatuh begitu saja.


Buat kalian yang mau dapet banyak motivasi tentang impian, Yuk baca bukunya!

No comments:

Post a Comment

Wattpad Nabproject Untuk kalian para penikmat Wattpad plus penyuka Kpop pasti bakal suka deh sama akun yang ini. Author yang punya nama a...